Perindo Jawa Barat Monitoring UMKM Binaan di Parung Bogor

Minggu, 24 Desember 2017 - 15:16 WIB
Perindo Jawa Barat Monitoring UMKM Binaan di Parung Bogor
Perindo Jawa Barat Monitoring UMKM Binaan di Parung Bogor
A A A
BOGOR - Pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat beserta pengurus DPD, DPC dan ranting di Kabupaten Bogor, memonitoring pelaku UMKM binaan partai, Minggu (24/12/2017). Monitoring dilakukan di Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana menuturkan, monitoring ini merupakan bagian dari kegiatan rutin sebagai bentuk perwujudan komitmen Partai Perindo sejak awal menggulirkan program UMKM binaan.

"Hari ini kami mendatangi pedagang di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Tujuannya, kami ingin mengetahui sejauhmana manfaat yang diberikan Partai Perindo setelah menerima gerobak. Dalam hal ini perbedaan penghasilan atau omzet, alhamdulillah ada peningkatan," ungkapnya.

Ade mengaku sangat terharu dan bangga dengan hasil kerja keras Partai Perindo, meski belum memiliki kepala daerah dan anggota legislatif, tapi sudah bisa berbuat banyak untuk masyarakat.

"Apalagi tadi saya tanya ke beberapa pedagang yang menerima, mereka mengaku setelah menerima gerobak, selain omzet meningkat, juga bisa merekrut saudara atau tetanganya. Tentu ini sangat positif dan sesuai komitmen kami," tandasnya.

Ade menambahkan, kegiatan monitoring ini juga sekaligus untuk mensosialiasikan partai dan dirinya yang sedang berjuang ikut Pilkada Kabupaten Bogor yang maju dari jalur independen atau perseorangan.

"Ini juga sebagai bentuk atau upaya kami mensosialisasikan pasangan Ade Wardhana Adinata - Asep Ruhiyat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018-2023," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5541 seconds (0.1#10.140)