Masalah Keluarga, Adik Tusuk Kakak Pakai Pisau Dapur

Sabtu, 23 Desember 2017 - 19:57 WIB
Masalah Keluarga, Adik Tusuk Kakak Pakai Pisau Dapur
Masalah Keluarga, Adik Tusuk Kakak Pakai Pisau Dapur
A A A
BEKASI - Mofid Sugiharto (30) ditangkap petugas Polrestro Bekasi Kota lantaran menusuk kakak kandungnya M Fuad Hadiyanto (32). Akibat penusukan ini korban menderita luka di pinggang kiri bawah.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, kasus perkelahian antara kakak beradik ini terjadi pada Jumat, 22 Desember 2017 pukul 21.00 WIB. Sat itu korban bersama istrinya Apriyani mendatangi rumah sang orang tua di Perumahan Wisma Jaya Jalan Kusuma Timur 2A Blok 17 No 20 RT 07/17, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kedatangan korban memang untuk menemui pelaku yang merupakan adik kandungnya tersebut."Setelihat terlibat perbincangan mereka pun cek cok mulut dan berujung perkelahian," kata Erna pada wartawan Sabtu (23/12/2017) sore tadi.

Pelaku, lanjut Erna, tiba-tiba saja menusuk pinggang bawah kiri korban menggunakan pisau dapur. Korban pun tak tinggal diam dan menedang pelaku hingga terjatuh.

Sejumlah warga yang mengetahui hal ini bergegas melerai dan mengamankan pelaku. Akibat kejadian tersebut korban menderita luka tusuk dengan delapan jahitan pada pinggang kiri bawah.

"Pelaku telah ditangkap petugas berikut barang barang bukti bukti pisau dapur yang dipergunakan menusuk korban," ujarnya. Saat ini kasus perkelahian antaran kaka beradik tersebut ditangani petugas Polrestro Bekasi Kota.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6511 seconds (0.1#10.140)