Baksos Kartini Perindo Diserbu Warga Tanjung Priok

Sabtu, 23 Desember 2017 - 13:41 WIB
Baksos Kartini Perindo...
Baksos Kartini Perindo Diserbu Warga Tanjung Priok
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar acara untuk memperingati Hari Ibu di Jalan Sungai Bambu 6A, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Salah satu kegiatannya, pembagian sembako gratis yang dilakukan Kartini Perindo.

Berdasarkan pantauan, baksos yang dilakukan oleh Kartini Perindo itu diserbu warga . Sebanyak 300 paket beras dengan total 750 kg beras tersebut dibagikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Kartini Perindo Eva Mutia, Ketua DPW Partai Perindo DKI Sahrianta Tarigan, Wakil Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Agustono, dan Ketua DPC Partai Perindo Tanjung Priok, Jakarta Utara Ferry W beserta jajaran Partai Perindo.

Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy mengatakan, Kartini Perindo memiliki banyak program untuk membantu kesejahteraan masyarakat, salah satunya membagikan sembako gratis. Baksos kali ini, sudah yang kesekian ratus kalinya dilakukan Kartini Perindo.( Baca Juga: Baca: Ibu-ibu Cantik se-Jakut Berikrar Anti-narkoba Bersama Perindo & BNN
"Saya senang dapat bantuan dari Perindo. Beras gratis 2,5 kg itu bisa untuk kebutuhan saya dan keluarga hingga lima hari ke depan. Terima kasih Pak Hary Tanoesoedibjo (Ketum Partai Perindo) dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo (Ketum Kartini Perindo), semoga semakin berjaya," ujarnya.

Selain baksos Kartini Perindo, masyarakat juga membanjiri bazaar murah Partai Perindo yang digelar di lokasi tersebut. Ada 20 stan yang rata-rata diisi kuliner oleh UMKM binaan Partai Perindo.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)