Polisi Bakal Lakukan Assesment untuk Tio Pakusadewo

Jum'at, 22 Desember 2017 - 22:45 WIB
Polisi Bakal Lakukan Assesment untuk Tio Pakusadewo
Polisi Bakal Lakukan Assesment untuk Tio Pakusadewo
A A A
JAKARTA - Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bakal melakukan assesment pada aktor kawakan Tio Pasukadewo. Hasil dari assesment itu akan menentukan Tio akan direhabilitasi atau tidak.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan, sesuai aturan yang berlaku, tersangka penyalahgunaan narkotika yang masuk dalam kategori pemakai bakal dilakukan assesment. Assesment dilakukan untuk menentukan langkah penanganan selanjutnya pada Tio.

"Kemungkinan besar kita lakukan assesment dahulu. Nanti baru diketahui apakan Tio direhab atau tidak, tim assement yang akan menentukannya," ujar Doni pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017).

Wadirnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru menambahkan, Tio memang mengaku menggunakan narkoba itu untuk mengurangi sakit akibat cidera di bagian kakinya. Namun, sejauh ini tak ada keterangan dari dokter tentang cidera di bagian kakinya itu.

"Dia mengaku kecelakaan lalu cidera kakinya. Dari luar sudah sembuh, tapi dia mengaku pakai itu untuk mengurangi sakitnya itu," tuturnya.

Seperti diberitakan, Tio Pakusadewo ditangkap polisidi rumahnya di Ampera, Jakarta Selatan karena diduga mengonsumsi sabu-sabu.( Baca Juga: Baca: Ditangkap karena Sabu, Tio Pakusadewo Mengakui Kesalahannya(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)