Koordinator Peredaran Narkoba Diskotek MG Menyerahkan Diri

Rabu, 20 Desember 2017 - 19:37 WIB
Koordinator Peredaran Narkoba Diskotek MG Menyerahkan Diri
Koordinator Peredaran Narkoba Diskotek MG Menyerahkan Diri
A A A
JAKARTA - Koordinator peredaran narkoba terkait pabrik sabu di Diskotek MG, Jakarta Barat, yakni, Samsul Anwar alias Awank menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Saat ini BNN masih memburu pemilik diskotek dan pabri sabu yakni, Agung Ashari alias Rudy.

"Samsul Anwar yang diduga sebagai koordinator peredaran narkoba cair di diskotek MG menyerahkan diri," ungkap Deputi Pemberantasan BNN Irjen Polisi Arman Depari pada wartawan, Rabu (20/12/2017).

Dalam penyerahan diri itu, Arman tak menjelaskan secara detail kejadiannya. Adapun saat ini Awank tengah dalam perjalanan menuju BNN guna pemeriksaan lebih lanjut terkait peredaran narkoba itu.

Sebelumnya, BNN telah menetapkan dua orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus pabrik narkoba di diskotek MG Internasional Club. Diskotek yang terletak di kawasan Tubagus Angke, Jakarta Barat tersebut digerebek beberapa waktu lalu.

Adapun dua DPO dalam kasua itu merupakan penanggung jawab yang bernama Agung Ashari alias Rudy dan koordinator lapangan bernama Samsul Anwar alias Awank.( Baca:Jadi Pabrik Narkoba, BNNP DKI Buru Pemilik Diskotek MG )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)