Donor Darah, Totok Sugiharto: Partisipasi MNC kepada Masyarakat

Senin, 18 Desember 2017 - 15:24 WIB
Donor Darah, Totok Sugiharto: Partisipasi MNC kepada Masyarakat
Donor Darah, Totok Sugiharto: Partisipasi MNC kepada Masyarakat
A A A
JAKARTA - Direktur Keuangan PT MNC Kapital Indonesia Tbk Totok Sugiharto mengatakan, kegiatan donor darah yang digelar MNC Group melalui MNC Peduli bertema "Let's Share The Love With Your Blood" cukup baik.

Acara yang diadakan di Gedung iNews Center, Senin (18/12/2017), merupakan acara Corporate Social Responsibility (CSR) penutup di tahun 2017.

"Ini acara rutin dibuat MNC sebagai bagian dari MNC Peduli. Dari tahun 2015 kita sudah memulainya. Di tahun 2017 ini adalah yang ketiga kalinya kita lakukan kerja sama dengan PMI Depok," kata Totok.

Totok menambahkan, kegiatan tersebut mendapat antusiasme yang cukup tinggi. Setiap tahunnya jumlah peserta selalu bertambah. (Baca Juga: MNC Peduli Gelar Donor, PMI Depok Targetkan 250 Kantong Darah
"Kalau kita lihat pesertanya cukup antusias sekitar 400-an ya. Di acaranya semoga bisa menghasilkan ratusan kantong-kantong darah," lanjutnya.

Menurut Totok, donor darah merupakan cara unik MNC Peduli berbagi. "Saya kalau di MNC Love ini baru ya. Tali kalau donor sudah beberapa kali sebelumnya. Saya kira ini bagus ya. Cara berpartisipasi MNC kepada masyarakat," tuturnya.

Dia berharap, ke depannya peserta makin bertambah lagi untuk mengikuti donor darah. "Saya kira ke depannya, harapannya kita bisa lebih banyak peserta yang ikut otomatis akan lebih banyak juga kita berikan ke masyarakat," tutupnya.

Sekadar diketahui, sebelum melakukan donor darah tim dokter dari pihak PMI Depok melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Ketika dianggap dalam kondisi baik, maka karyawan MNC bisa langsung mendonorkan darahnya dibantu oleh petugas.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6063 seconds (0.1#10.140)