Kejari Jakbar Raih Predikat Kejari Terbaik Se-Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 13:58 WIB
Kejari Jakbar Raih Predikat Kejari Terbaik Se-Indonesia
Kejari Jakbar Raih Predikat Kejari Terbaik Se-Indonesia
A A A
JAKARTA - Kejari Jakarta Barat raih predikat Kejaksaan Terbaik se Indonesia, pencapaian dilakukan saat pameran pelayanan publik yang di lakukan di Badiklat Kejaksaaan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu 15 Desember 2017 kemarin.

Pemberian sendiri dilakukan oleh Kementerian Reformasi Birokrasi kepada Kajari Jakarta Barat, Patris Yusrian Jaya disela-sela pameran. “Kami berjanji akan meningkatkan pelayanan masyarakat,” tutur Patris kepada wartawan, Senin (18/12/2017).

Sebelumnya saat Kejari di pegang Reda Mantovani beragam inovasi dilakukan mulai membuat pelayanan tilang COD, Info penanganan perkara, pelayanan besuk tahanan online, lelang online, dan info denda tilang online.

Pelayanan ini pun menjadi yang terbaik, lantaran inovasi ini menjadi pilot project semua kejaksaan di Indonesia. (Baca: TP4D Kejari Jakbar Temukan Proyek Jalan di Kalideres Tak Sesuai Proyek )

Kedepannya, terhadap raihan ini, Patris menegaskan akan menjadikan hal ini motivasi. Ia bakal mempertahankan inovasi yang dilakukan Reda.

“Satu yang menjadi fokus saya adalah menuntuskan perkara korupsi,” katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)