Jaga Perkataan, Aa Gym Doakan Donald Trump Dapat Hidayah

Minggu, 17 Desember 2017 - 10:53 WIB
Jaga Perkataan, Aa Gym Doakan Donald Trump Dapat Hidayah
Jaga Perkataan, Aa Gym Doakan Donald Trump Dapat Hidayah
A A A
JAKARTA - Dai kondang asal Bandung Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym ikut menyampaikan tausyiahnya di panggung utama Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas), Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Aa Gym mengimbau kepada para peserta aksi yang hadir untuk tetap menjaga sikap meskipun geram dengan ulah Presiden Amerika Serikat (AS) Donal Trump.

"Untuk jamaah, jaga hati, jaga lisan dan jaga perbuatan, jangan sampai kita berkata keji, kotor dan kasar. Apakah Rasulullah mengajarkan kita berkata kotor? Berkata kasar? Dan berkata keji?" ucap Aa Gym di panggung utama Monas, Minggu (17/12/2017).

Aa menambahkan, hendaknya sebagai muslim yang baik bisa mengambil hikmah dari setiap peristiwa.

"Hikmahnya begini. Umat Islam ibarat domba-domba yang berpencar. Bagaimana cara penggembala menyatukan domba-domba itu? Ya dengan mengerahkan anjing-anjing. Silakan simpulkan sendiri," kata Aa.

Suami dari Teh Ninih ini juga mendoakan Donald Trump mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

"Mari kita doakan supaya Pak Donald Trump mendapatkan hidayah dari Allah. Bayangkan jika beliau dapat hidayah dan menjadi soleh. Bagaimana akan sangat berpengaruh terhadap dunia ini," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6732 seconds (0.1#10.140)