Ikuti Reuni 212 di Monas, Peserta Asal Tangsel Berangkat Menggunakan Kereta

Sabtu, 02 Desember 2017 - 08:03 WIB
Ikuti Reuni 212 di Monas, Peserta Asal Tangsel Berangkat Menggunakan Kereta
Ikuti Reuni 212 di Monas, Peserta Asal Tangsel Berangkat Menggunakan Kereta
A A A
TANGERANG SELATAN - Rombongan jamaah yang berasal dari beberapa wilayah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai memenuhi stasiun Kereta Api (KA). Mereka akan bergabung dengan jamaah lainnya di Monumen Nasional (Monas), guna mengikuti Reuni 212.

Pantauan di stasiun KA Rawa Buntu, Serpong, Sabtu (2/12/2017) sekitar pukul 05.30 WIB, rombongan dengan mengenakan pakaian atasan putih itu berangsur menaiki gerbong-gerbong kereta menuju stasiun Tanah Abang.

Informasi yang dihimpun dari beberapa pimpinan jamaah di lokasi, keberangkatan pada pagi hari ini adalah rombongan kloter kedua. Sedangkan kloter pertamanya, telah berangkat pada Jumat 1 Desember tadi malam juga menggunakan kereta api.

"Ini kloter kedua, kalau kloter pertama sudah berangkat menggunakan kereta api tadi malam ke Jakarta. Kami juga menyiapkan posko penerimaan donasi Logistik, dengan nama dan nomer kontak penanggung jawab masing-masing untuk menghindari hal yg tidak diinginkan," terang salah satu koordinator rombongan asal Pamulang.

Untuk pengamanan keberangkatan jamaah Reuni 212 asal Tangsel, personil kepolisian sendiri telah berada di pintu masuk stasiun KA Rawa Buntu sejak tadi malam. Meski jumlahnya tak terlalu mencolok, namun keberadaan petugas itu memang secara khusus untuk membantu pengamanan massa yang bergerak menuju lapangan Monas pagi ini.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)