Jenguk Ahmad Dhani, Mulan Jameela Minta Doa yang Terbaik untuk Suami

Jum'at, 01 Desember 2017 - 01:25 WIB
Jenguk Ahmad Dhani, Mulan Jameela Minta Doa yang Terbaik untuk Suami
Jenguk Ahmad Dhani, Mulan Jameela Minta Doa yang Terbaik untuk Suami
A A A
JAKARTA - Istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, mendatangi Polrestro Jakarta Selatan untuk menemui suaminya yang tengah diperiksa polisi terkait kasus ujaran kebencian melalui Twitter.

Mulan Jameela tiba di Polrestro Jaksel pada Jumat (1/12/2017) dinihari sekitar pukul 00.10 WIB. Mulan Jamela datang mengendarai mobil Alphard berwarna putih. Dia datang dalam balutan pakaian bermotif dan wajah berhias. Kepada awak media, Mulan Jamela mengaku kedatangannya ke Polrestro Jakarta Selatan atas permintaan sang suami, Ahmad Dhani.

"Tadi aku sempat telepon Mas Dhani. Aku datang ke sini karena tadi banyak yang datang ke sini dan Mas Dhani minta aku datang ke sini," ujarnya kepada wartawan.

Namun, Mulan Jameela terkesan menghindari pertanyaan dari awak media soal penggeledahan di rumahnya. Dia pun meminta doa untuk pentolan grup band Dewa 19 tersebut agar bisa segera menyelesaikan permasalahan yang tengah dihadapinya itu.

"Aku minta doa dan dukungan supaya tidak terjadi apa-apa, yang baik-baiklah untuk mas Dhani," katanya sambil bergegas masuk gedung Polrestro Jakarta Selatan.

Beberapa jam sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga terlihat mendatangi Polrestro Jakarta Selatan untuk melihat kondisi musisi Ahmad Dhani. Sejak diperiksa Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 14.00 WIB, hingga Jumat dinihari ini Ahmad Dhani belum juga keluar dari ruang penyidik.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7508 seconds (0.1#10.140)