Pamit ke Orang Tua Belajar Mengaji, Pelajar Ini Malah Tawuran

Selasa, 28 November 2017 - 23:01 WIB
Pamit ke Orang Tua Belajar...
Pamit ke Orang Tua Belajar Mengaji, Pelajar Ini Malah Tawuran
A A A
BEKASI - Dua kelompok pelajar SMP terlibat tawuran di Jalan Raya Caman, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa (28/11/2017) petang. Tawuran bubar setelah Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota datang ke lokasi dan mengamankan dua pelajar, yakni SP dan NS.

Kedua pelajar menangis histeris saat diamankan petugas. Padahal sebelum ditangkap, kedua pelajar terlihat gagah saat tawuran dengan pelajar lain. Dan ternyata, orang tua kedua pelajar juga ikut menangis histeris melihat anaknya diamankan petugas.

”Keduanya kami amankan ketika berusaha kabur saat petugas datang membubarkan aksi tawuran,” ujar Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari. Di lokasi tawuran petugas menemukan senjata tajam jenis mirip seperti gergaji. Namun, dari hasil penyelidikan sementara diketahui senjata tajam tersebut bukan milik kedua siswa.

Sementara itu, NS membantah terlibat tawuran dengan sekelompok pelajar di Jalan Raya Caman. Pelajar dari salah satu SMP Negeri di Kota Bekasi ini mengaku sedang mengambil makalah tugas sekolah, dan kebetulan ada gerombolan pelajar dan terjadilah tawuran tersebut.

Adapun orang tua NS yang menjemput geram dengan anaknya yang tertangkap polisi karena diduga terlibat tawuran. Bahkan, sambil memarahi anaknya kedua orang tua pelajar tersebut turut menangis.”Pamit mau belajar mengaji, kok malah tertangkap tawuran,” katanya.

Kedua siswa akhirnya dilepaskan setelah dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan di hadapan polisi, orang tuanya, serta perwakilan sekolah.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)