Kondisi Pelajar Korban Duel ala Gladiator Sangat Mengenaskan

Minggu, 26 November 2017 - 17:19 WIB
Kondisi Pelajar Korban Duel ala Gladiator Sangat Mengenaskan
Kondisi Pelajar Korban Duel ala Gladiator Sangat Mengenaskan
A A A
BOGOR - Duel ala gladiator antarpelajar kembali terulang di Bogor. Duel yang melibatkan enam siswa SMP Islam Asy Syuhada dan SMP Lewibatu, Rumpin, ini menyebabkan seorang pelajar tewas mengenaskan. Korban tewas, AR (16) tercatat sebagai siswa SMP Islam Asy Syuhada.

Kapolsek Rumpin Kompol Surdin Simangunsong menyebutkan, korban meninggal setelah kehabisan darah akibat luka bacokan. "Sebelum meninggal korban sempat mendapat tindakan medis dari Puskesmas Rumpin, tapi meninggal sekitar pukul 17.45 WIB," ujarnya, Minggu (26/11/2017).

Menurut Kompol Surdin, korban mengalami luka bacokan celurit berupa pada pinggul, lengan kanan sebelah atas, dan tangan kanan sebelah bawah. "Luka tersebut diketahui dari keterangan FA (18), rekan korban," katanya. (Baca: Duel ala Gladiator Terulang Lagi di Bogor, Satu Pelajar Tewas)

Kompol Surdin menjelaskan, pertarungan antarpelajar dua sekolah berbeda diduga sudah direncanakan sebelumnya. "Lokasi perkelahian maupun waktunya telah mereka tentukan juga. Mereka janjian bertemu di lapangan terbuka setelah pulang sekolah," tuturnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini. Meski pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi, Kompol Surdin memastikan penyelidikan kasus ini akan terus jalan.

"Kami penyidik tetap akan menangani dan mengungkap kasus ini dengan mendatangi lokasi kejadian dan memperdalam pernyataan saksi. Bahkan sejumlah barang bukti berupa sehelai baju koko putih, sweater merah marun, dan celana seragam berwarna biru sudah disita," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)