Saat Akan Ditangkap, Pembunuh Kekasih Sejenis Berupaya Bunuh Diri

Rabu, 15 November 2017 - 21:41 WIB
Saat Akan Ditangkap, Pembunuh Kekasih Sejenis Berupaya Bunuh Diri
Saat Akan Ditangkap, Pembunuh Kekasih Sejenis Berupaya Bunuh Diri
A A A
JAKARTA - Badrun (43) pelaku pembunuhan terhadap kekasihnya Imam Maulana (22) sempat ingin mencoba bunuh diri. Pelaku mencoba bunuh diri saat akan ditangkap petugas.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, dalam pengungkapan kasus ini penyidik memeriksa sejumlah saksi, salah satunya sopir taksi online yang disewa pelaku. Badrun menyewa taksi online untuk membawa jenazah korban ke Terminal Kampung Rambutan.

"Sopir taksi itu tak tahu kalau barang dibawa adalah mayat korban. Karena barang tersebut dibungkus rapi menggunakan plastik laundry yang biasa dipakai membungkus karpet dan kasur sehingga tak menimbulkan bau," kata Hendy pada wartawan Rabu (15/11/2017).

Hendy melanjutkan, saat akan ditangkap pelaku melakukan perlawanan sehingga petugas terpaksa menembak kakinya."Dia melawan dengan cara mencoba bunuh diri. Badrun berupaya menggigit lidahnya sendiri karena lebih ingin mati daripada ditangkap polisi," ujarnya.

Saat kita mau menangkapnya, dia tahu, akhirnya dia melawan dan mencoba bunuh diri dengan menggigit lidah," ujarnya pada wartawan, Rabu (15/11/2017).( Baca: Pembunuh Mayat di Kampung Rambutan Diciduk, Diduga Pasangan Sejenis )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6834 seconds (0.1#10.140)