Bocah Lima Tahun di Kebon Jeruk Tewas, Diduga Dianiaya Ibu Kandung

Minggu, 12 November 2017 - 10:58 WIB
Bocah Lima Tahun di Kebon Jeruk Tewas, Diduga Dianiaya Ibu Kandung
Bocah Lima Tahun di Kebon Jeruk Tewas, Diduga Dianiaya Ibu Kandung
A A A
JAKARTA - Greinal Wijaya, bocah berusia lima tahun ditemukan tewas dengan luka mengerikan di sekujur tubuhnya.

Kuat dugaan dia tewas karena siksaan ibu kandungnya, Novi Wanti, (25), di rumahnya di Jalan Asem Raya No 1, RT 06/08 Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 11 November 2017.

Saat dibawa kerumah sakit, bocah laki laki itu terluka di sekujur tubuhnya, seperti luka memar di bagian kaki dan tangan kiri dan kanan, serta bekas ikatan tali di bagian tangan dan kaki. Diduga dia tewas karena disiksa sang ibu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu membenarkan kejadian ini. Kini ibu korban pun telah diamankan sembari dilakukan pemeriksaan.

‎Edi mengatakan terungkapnya kasus ini berawal dari seorang pengemudi ojek online, Mariono, (40) yang kala itu mengantarkan Greinal ke RS Graha Kedoya, Kebon Jeruk. Kondisi korban sangat lemah.

Polisi pun kemudian melakukan pemeriksaan ke kontrakan korban dan menemukan tali rafia dengan di kamarnya. Kuat dugaan tali ini digunakan untuk mengikat korban.

Hingga berita ini ditulis, selain memeriksa Mariono, dua saksi lainnya, Bryan Adam (22), pemilik rumah indekos, dan Abdul Rojak, (49) ketua RT telah dimintai keterangannya.

"Informasi lainnya akan kami sampaikan secepatnya," kata Edi.
(dam)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1130 seconds (11.97#12.26)