Bantu Sediakan Bahan Pokok Murah, Baja Perindo Gelar Bazaar

Minggu, 05 November 2017 - 14:07 WIB
Bantu Sediakan Bahan Pokok Murah, Baja Perindo Gelar Bazaar
Bantu Sediakan Bahan Pokok Murah, Baja Perindo Gelar Bazaar
A A A
JAKARTA - DPP Barisan Penjaga (BAJA) Partai Perindo menggelar bazar murah untuk rakyat di Jalan Mustika Raya Rt 017 Rw 03, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara bazar murah yang pertama kali diadakan Baja Perindo ini merupakan salah satu acara dalam rangkaian peringatan HUT ke-3 Partai Perindo.

Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya menjelaskan, bazaar murah ini salah satu bentuk? upaya untuk membantu ekonomi masyrakat.“Kita berharap bazaar ini dapat membantu ekonomi kerakyatan selaras dengan program Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno,” kata Drisye di lokasi, Minggu (5/11/2017).

Menurutnya, ada sebanyak 40 stand bazaar yang terdiri dari makanan dan minuman, pakaian, dan hasil bumi seperti sayuran dan lainnya. Ke depan, Baja Perindo bakal rutin menggelar acara bazaar ini guna membantu menyediakan bahan pokok yang murah bagi masyarakat.

Berdasarkan pantauan tampak stand bazaar berjejer di lokasi kegiatan, antusiasme masyarakat pun terlihat mendatangi booth-booth makanan dan minuman.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5469 seconds (0.1#10.140)