MNC Group Donasikan Ratusan Buku Bacaan di RPTRA Kebon Sirih

Senin, 30 Oktober 2017 - 17:23 WIB
MNC Group Donasikan Ratusan Buku Bacaan di RPTRA Kebon Sirih
MNC Group Donasikan Ratusan Buku Bacaan di RPTRA Kebon Sirih
A A A
JAKARTA - Sebanyak 150 buku bacaan didonasikan MNC Group untuk pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ratusan buku tersebut diserahkan langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Senin (30/10/2017).

Berdasarkan pantauan di lapangan, puluhan anak-anak tengah berkumpul di acara penyerahan buku di RTPRA Kebon sirih, yang termasuk dalam rangkaian kegiatan HUT ke -28 MNC Group.

"Apa kabar anak-anak, sehat?"‎, sapa Hary kepada anak-anak di RPTRA Kebon Sirih, tepatnya di Jalan Srikaya, No 36 RT 15/7, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

‎"Baik, sehat," jawab anak-anak itu serempak.

"Saya senang sekali bersama kalian, kalian harus pandai. Siapa yang mau menjadi orang pintar? Menjadi insinyur, pengusaha?," kata Hary bertanya, "saya, saya," timpal anak-anak semangat.

Hary mengingatkan anak-anak untuk terus belajar agar menjadi orang yang sukses kelak ketika dewasa nanti. "Kalian harus berhasil. Kalau sekolah harus pintar. Ingat belajar dulu ya baru main," ujar Hary mengingatkan.

Hary menuturkan, selain memperingati HUT MNC Group, acara ini juga merupakan salah satu kegiatan CSR perusahaan, dengan memberikan bantuan sebanyak 150 buku bagi anak-anak di RPTRA Kebon Sirih.
"Pembagian buku ini dilakukan di beberapa tempat. Kalau di sini sebanyak 150 buku. Kemudian di tempat lain ada sebanyak 2.000 buku bacaan yang diberikan," tuturnya.

Sebagai salah satunya korporasi, Hary berharap kehadiran MNC Group dapat memberikan nilai tambah salah satunya dengan memberikan bantuan ‎bagi masyrakat. "Kami tentunya berkembang dan memperhatikan hal terkait masyarakat bagaimana kehadiran MNC bisa memberikan nilai tambah membantu masyarkat dalam kapasitasnya ‎tentunya dalam membangun maupun membantu mereka," harapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)