Sumpah Pemuda, Perindo Bagikan Ratusan Paket Beras Gratis

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 15:16 WIB
Sumpah Pemuda, Perindo Bagikan Ratusan Paket Beras Gratis
Sumpah Pemuda, Perindo Bagikan Ratusan Paket Beras Gratis
A A A
JAKARTA - Partai Perindo memberikan 300 paket beras gratis kepada warga di sekitar Kantor DPD Perindo Jakarta Timur, Jalan I Gusti Ngurah Rai Nomor 1, Jakarta Timur, Sabtu (28/10/2017).

Pembagian dilaksanakan di depan posko bakti sosial DPD Partai Perindo Jakarta Timur. Kegiatan tersebut digelar atas kerja sama Partai Perindo Jakarta Timur, Pemuda Perindo dan Kartini Perindo.

Warga yang telah mendapatkan kupon langsung dapat mengambil beras masing-masing seberat 2,5 kilogram.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengatakan, setelah tadi pagi melaksanakan upacara Sumpah Pemuda, acara dilanjutkan dengan membagikan beras gratis kepada warga sekitar.

"Ini dari sayap Perindo, harapan kami bisa memperkenalkan Partai Perindo kepada masyarakat. Saya harap bisa membantu masyarakat sekitar. Ingat beras, ingat Partai Perindo," kata Sahrianta, Sabtu (28/10/2017).

‎Sementara itu, Ketua Kartini Perindo DKI Jakarta, Suzanah Qomariah mengatakan saat ini ada sekitar 300 paket beras gratis yang diberikan kepada masyarakat.

Tak hanya itu, kata dia, pihaknya juga menyediakan susu bagi anak-anak yang datang ke lokasi. "Ini merupakan kegiatan baksos ke-100 lebih, dan saat ini pembagian beras gratis dilakukan secara serentak dengan wilayah Sukabumi," ucapnya.

Dia mengatakan, kegiatan ini‎ merupakan upaya Partai Perindo untuk mengingat dan memperingati Sumpah Pemuda. "Kita harus mengenang para pemuda terdahulu dan memperingatinya,"katanya.

Dalam kegiatan ini, kata dia, Kartini Perindo ikut ambil bagian untuk ‎memajukan masyarakat tertinggal melalui berbagai macam program andalannya baik sosial maupun pendidikan.

Sementara itu, ‎Tarmi (62) mengaku terbantu dengan kegiatan bakti sosial Partai Perindo ini. Beras yang didapatkannya itudapat meringankan kebutuhan pokok sehari-harinya.

Saat ini, warga Pulogebang RT2/6, Jakarta Timur itu tinggal bersama anaknya baru saja mengalami musibah. Saat sedang menggoreng gado-gado di kediamannya, api sempat menyambarnya.

Sebagian kulitnya pun mengalami luka bakar. "Saya terharu sekali, terima kasih Perindo," kata wanita paruh baya yang tinggal di Pulogebang RT2/6, Jakarta Timur.

(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6946 seconds (0.1#10.140)