Polisi Masih Buru Tersangka di Kasus Miras Campur Jengkol

Rabu, 25 Oktober 2017 - 16:23 WIB
Polisi Masih Buru Tersangka di Kasus Miras Campur Jengkol
Polisi Masih Buru Tersangka di Kasus Miras Campur Jengkol
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini ternyata masih mendalami kasus tewasnya empat warga Cipayung, Jakarta Timur, seusai menenggak minuman keras (miras) oplosan dicampur jengkol. Saat ini polisi tengah mencari keberadaan penjual miras oplosan tersebut.

"Pelakunya (penjual miras) masih kami cari, dia kabur dan tak menggunakan handphone sehingga tak terdeteksi keberadaannya," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/10/2017).

Menurut dia, polisi juga sejauh ini masih menunggu hasil Labfor Mabes Polri terkait penyebab pasti tewasnya empat warga Cipayung itu, apakah karena menenggak miras oplosan saja atau miras oplosan dicampur jengkol. (Baca: Pesta Miras Oplosan Dicampur Jengkol, Empat Warga Cipayung Tewas)

"Kalau karena miras bisa kena pasal pembunuhan, tapi kalau miras dicampur jengkol, variabel jengkolnya tak mempengaruhi. Artinya ini inisiatif dari peminumnya yang berakibat fatal bagi dirinya," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi sudah memeriksa istri penjual miras oplosan itu. Dari hasil pemeriksaan istrinya kerap memarahi suaminya itu untuk tidak lagi berjualan miras. Istrinya pelaku sudah angkat tangan pada watak suaminya yang tak mau menuruti nasihatnya itu. "Istrinya tak tahu keberadaan suaminya di mana, raib begitu saja," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9648 seconds (0.1#10.140)