Perahu Terbalik, 5 Pengunjung Wahana Arum Jeram Tenggelam

Minggu, 22 Oktober 2017 - 21:03 WIB
Perahu Terbalik, 5 Pengunjung Wahana Arum Jeram Tenggelam
Perahu Terbalik, 5 Pengunjung Wahana Arum Jeram Tenggelam
A A A
JAKARTA - Pengunjung wahana arung jeram di dalam Dunia Fantasi, Ancol Jakarta Utara harus mendapat perawatan medis karena tenggelam dan terluka. Sebanyak 5 pengunjung itu terluka setelah perahu yang ditumpanginya di wahana arung jeram terbalik.

Beruntung, meski meski tubuh kelimanya menyentuh dasar air, namun nyawanya masih tertolong. Mereka kemudian dilarikan RS Satya Negara, Sunter, Pademangan, Jakarta Utara.

"Iya bener, mereka langsung di larikan ke rumah sakit," tutur Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono ketika dikonfirmasi, Minggu (22/10/2017) malam.

Dwiyono menjelaskan, kejadian yang terjadi pada Minggu sore itu bermula saat kelima orang itu, yakni Risma Saputra (20), Dimas Wildana Putra (23), Satrio (45), Selvi Yuliani (24), dan Cut Mutia Azuenda (20), asik menikmati wahana arum jeram.

Kelima orang yang menggunakan satu perahu sama itu kemudian terbalik akibat terhempas ombak wahana dan membuat kelimanya tenggelam sekitar beberapa menit. "Kebanyakan mereka meminum air dan lecet di tangan," tambah Dwiyono.

‎Polisi, kata Dwiyono, masih menyelidiki kasus ini, sejumlah pegawai hingga pengunjung lainnya telah di‎mintai keterangan untuk memberikan titik terang kasus ini.

Manager Coorporate Communication PT Impian Jaya Ancol, Rika Lestari membenarkan kejadian itu. Menurutnya usai kejadian terjadi pihaknya langsung membawa ‎ke RS.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan saat ini semua dalam pemulihan‎," tuturnya, sembari menjelaskan telah berkoordinasi dengan polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8001 seconds (0.1#10.140)