Datang Sebagai Turis, Lorena Adalah Dosen di Filipina

Rabu, 18 Oktober 2017 - 12:03 WIB
Datang Sebagai Turis, Lorena Adalah Dosen di Filipina
Datang Sebagai Turis, Lorena Adalah Dosen di Filipina
A A A
JAKARTA - Lorena yang sebelumnya ditulis Florena C Binayan merupakan seorang dosen di Filipina. Namun, wanita yang tewas setelah terjun bebas dari lantai 5 Blok M Square, Jalan Sultan Hasanudin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu belum diketahui sebagai tenaga pengajar apa di universitas itu.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Teguh Wibowo. Kata Teguh, Florena datang ke Indonesia sebagai turis. Polisi juga, kata dia, tengah berkoordinasi dengan Kedutaan besar (Kedubes) Filipina untuk mengungkap motif kasus tersebut dan identitas lengkapnya.

"Sejauh ini, diketahui korban masuk ke Indonesia lewat Malaysia pada September 2017 lalu sebagai turis," ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu (18/10/2017).

Menurut Teguh, berdasarkan identitas diri korban, tercatat korban menginap di Wisma Delima, Jalan Jaksa, Menteng, Jakarta Pusat. Adapun jenazah korban, hingga kini masih berada di RS Fatmawati karena memang belum ada pihak keluarga yang membawanya untuk dimakamkan.

"Profesi korban diketahui sebagai tenaga pengajar atau dosen di salah satu universitas di Filipina, itu informasi dari Atase Filipina," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)