Polisi Telusuri Situs Gay Diduga Tempat T1 Sauna Berpromosi

Senin, 09 Oktober 2017 - 19:24 WIB
Polisi Telusuri Situs...
Polisi Telusuri Situs Gay Diduga Tempat T1 Sauna Berpromosi
A A A
JAKARTA - Polisi masih terus mendalami kasus pesta gay yang digerebek di Ruko Plaza Harmoni, Blok A, Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat.

Setelah memerika para tersangka dan pria yang diamankan, polisi kini mulai fokus menelusuri sebuah situs yang diduga digunakan T1 Sauna dan Spa sebagai wadah berpromosi untuk menarik para gay ke tempat prostitusi gay berkedok tempat spa itu.

"Mereka juga ada situs, sedang kami dalami juga. Penyidik masih bekerja, mendalami situs yang ada," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (9/10/2017).

ā€ˇSayangnya Argo tak menjelaskan dengan rinci terkait situs tersebut. Namun ia menduga situs itu digunakan untuk menarik pengunjung ke tempat spa yang berada di Ruko Plaza Harmoni, Blok A, Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat, itu.

"Untuk mengundang. Sedang kami cek seperti apa, apa gunakan situs itu atau seperti apa. Yang terpenting bahwa sosialisasi ada di situ. Akan kita dalami," pungkasnya.

Berdasarkan penelurusan SINDOnews, memang terdapat sebuah situs berbahasa Inggris bernama TravelGayAsia. Di sana termuat secara gamblang panduan bagi kaum gay untuk mencari bar gay terbaik, klub malam, sauna, spa, pantai, dan lokasi lainnya. Salah satu lokasi yang direkomendasikan TravelGayAsia adalah T1 Sauna dan Bar di Jakarta.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)