Penyelenggara Pesta Gay di Spa T1 Sauna dan Atlantis Gym Berbeda

Senin, 09 Oktober 2017 - 16:40 WIB
Penyelenggara Pesta...
Penyelenggara Pesta Gay di Spa T1 Sauna dan Atlantis Gym Berbeda
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut penyelenggara acara di tempat Spa T1 Sauna, Ruko Plaza Harmoni, Blok A, Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat dan Atlantis Gym, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu berbeda.

"Orangnya berbeda, penyelenggaranya berbeda , sedang kita identifikasi ada kaitan atau tidak," Kata Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/10/2017).

Argo mengatakan, kegiatan di tempat spa itu seperti spa pada umumnya. Namun ditempat tersebut disediakan alat kontrasepsi.

"Disana kita masuk kan harus beli karcis, kemudian di sana ada petugas yang menyiapkan alat kontrasepsi, minyak, kan sudah. Di sana kegiatannya ada bilik di sana, kolam renang juga," katanya.

Seperti diketahui, Polres Jakarta pusat berhasil mengungkap tempat prostitusi sesama jenis (gay) berkedok tempat spa pada Jumat ‎6 Oktober 2017. Dalam penggerebekan gedung berlantai empat itu, petugas mendapatkan sejumlah pengunjung pria yang diduga gay. Kini ‎pengunjung yang telah diperiksa dan dijadikan saksi itu telah dipulangkan.

Sementara itu‎, polisi juga menetapkan 6 tersangka, berinisial GG, GCMP,NS,TS, KN, dan HI, dimana satu diantaranya berinisial HI kini masih buron.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)