Kantor Jasa Ekspedisi di Jalan Sabang Dilalap si Jago Merah

Minggu, 08 Oktober 2017 - 13:23 WIB
Kantor Jasa Ekspedisi di Jalan Sabang Dilalap si Jago Merah
Kantor Jasa Ekspedisi di Jalan Sabang Dilalap si Jago Merah
A A A
JAKARTA - Rumah Toko (Ruko) di Jalan Sabang, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017) dilalap si jago merah. Kebakaran itu menimpa kantor jasa ekspedisi J&T Ekspress.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat (Jakpus) Hardisiswan mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.10 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran itu.

"Saat kejadian kita terima berita jam 11.10 WIB. Mendapat informasi tersebut, kemudian petugas pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi," kata Hardi kepada wartawan, Minggu (8/10/2017).

Sekitar 5 menit, kata dia, petugas damkar langsung tiba di lokasi dan mulai melakukan pemadaman. Sebanyak 11 unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakan api.

"Saat ini situasi masih merah. Petugas juga masih melakukan pemadaman. 11 unit mobil damkar beserta pendukung dikerahkan," tambahnya.

Saat ini petugas belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran ini. Sementara belum ada laporan timbulnya korban jiwa dari kebakaran ini. Untuk kerugian juga saat ini masih belum dapat ditaksir.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)