Prostitusi Gay, Polisi Selidiki Kaitannya dengan Antlantis Gym

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 21:10 WIB
Prostitusi Gay, Polisi Selidiki Kaitannya dengan Antlantis Gym
Prostitusi Gay, Polisi Selidiki Kaitannya dengan Antlantis Gym
A A A
JAKARTA - Terkait adanya pengungkapan tempat prostitusi sesama jenis di tempat Spa di Jalan T1 Sauna, Ruko Plaza Harmoni Blok A, Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat. Polres Jakarta Pusat akan melakukan koordinasi dengan Polres Jakarta Utara terkait temuan tersebut.

Mengingat ‎beberapa waktu lalu polisi juga pernah mengungkap kasus serupa di Atlantis Gym, Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta utara pada Minggu 21 Mei 2017 lalu.

Kabid Humas Polda Jaya Metro, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan pada saat penggerebekan di tempat prostitusi gay itu, petugas tak bisa melihat dengan jelas para pengunjung yang datang ke lokasi. Karenanya pihaknya belum dapat memastikan apakah pengunjung di tempat spa itu merupakan pengunjung yang sama dengan di Atlantis Gym.

"Waktu kita gerebek itu gelap sekali, sehingga nanti kita akan cek dengan saksi-saksi disitu. Apakah ada yang sama dengan di Kelapa Gading akan kita koordinasikan dengan Polres Jakut," Katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Jakarat Pusat berhasil mengungkap tempat Prostitusi gay terselubung bertopeng tempat Spa pada Jumat (6/10/2017)‎ ‎sekira pukul 22.00 WIB. Dari pengerebekan itu, polisi mendapati 51 lelaki penyuka sesama jenis yang kemudian diamankan ke Mapolres Jakarta Timur.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap 51 pria gay itu, dan melakukan pendalaman. Sementar itu untuk tempat Spa kini sudah dalam keadaan tertutup dan kosong dan sudah dipasangi garis polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)