Jatuh Bersenggolan Motor, Siswa SMA Tewas di Depan Polsek Cisauk

Jum'at, 29 September 2017 - 20:27 WIB
Jatuh Bersenggolan Motor, Siswa SMA Tewas di Depan Polsek Cisauk
Jatuh Bersenggolan Motor, Siswa SMA Tewas di Depan Polsek Cisauk
A A A
TANGERANG - Seorang pelajar bernama Muhamad Yahya Amirullah (17) tewas seketika usai sepeda motornya terlibat kecelakaan di depan Mapolsek Cisauk, Jalan Raya Cisauk Lapan, Cibogo, Cisauk, Tangerang, Jumat (29/9/2017) pagi.

Informasi yang dihimpun, korban saat itu tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio bernomor polisi B 6650 NWN melaju kencang dari arah Suradita menuju Cisauk. Begitu sampai di tempat kejadian perkara (TKP) di depan Mapolsek Cisauk tiba-tiba sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor pengendara lain hingga membuatnya terjatuh.

Parahnya lagi, tubuh korban yang terjatuh langsung disambar oleh pengendara sepeda motor lain dari arah belakang. Kondisi itu lantas membuat pelajar yang beralamat tinggal di Griya Serpong Asri, Blok Bugenfile, RT04 RW05, Suradita, Cisauk, terluka parah dan tewas di lokasi kejadian.

"Beberapa saksi menyebutkan, jika sepeda motor korban bersenggolan dengan pemotor lain, lalu terjatuh. Setelah itu, tubuhnya ditabrak pula oleh pengendara sepeda motor dari arah belakang. Korban meninggal ditempat," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara, Jumat (29/9/2017).

Sementara, polisi belum mengetahui ciri-ciri dua pengendara sepeda motor yang terus melaju usai bersenggolan dengan korban. Akhirnya dibantu warga sekitar, petugas kepolisian membawa tubuh korban ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Korban mengalami luka robek di bagian kepala, sudah dilarikan ke RSUD. Sedangkan sepeda motornya diamankan ke Mapolres Tangsel," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9496 seconds (0.1#10.140)