Meutya Hafid Kaget Indra J Piliang Ditangkap karena Sabu

Kamis, 14 September 2017 - 12:31 WIB
Meutya Hafid Kaget Indra J Piliang Ditangkap karena Sabu
Meutya Hafid Kaget Indra J Piliang Ditangkap karena Sabu
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Meutya Hafid mengaku kaget mendengar rekan separtainya, Indra J Piliang (IJP) ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya lantaran mengkonsumi sabu. Meutya mendengar kabar itu saat perjalanan ke DPR.

"Sangat kaget dan shock juga, saya prihatin yang menimpa salah satu anggota kita Indra J. Bukan dari Golkarnya, tapi sebagai orang yang kita kenal cukup baik. Kita cukup kaget dan menyayangkan," kata Meutya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Menurut Meutya, Indra J Piliang adalah sosok anak muda yang cukup kritis terhadap pemerintah sejak lama. Kemudian, kata dia, Indra J Piliang pun aktif memberikan masukan-masukan kepada pemerintah.

"Sangat disayangkan beliau harus kena kasus narkoba. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran untuk Indra," tutur Wakil Ketua Komisi I DPR ini. (Baca: Diduga Konsumsi Sabu, Politikus Partai Golkar Diciduk Polisi )

Sekadar diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap tiga orang berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35) karena mengkonsumi narkoba jenis sabu di Room Opal Diamond karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat, kemarin malam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3862 seconds (0.1#10.140)