Ternyata Abi Dimakamkan Tak Jauh dari Makam Ustaz Kondang

Selasa, 12 September 2017 - 16:11 WIB
Ternyata Abi Dimakamkan...
Ternyata Abi Dimakamkan Tak Jauh dari Makam Ustaz Kondang
A A A
JAKARTA - Polisi sedang melakukan pembongkaran makam Abi Qowi Suparto (22), di TPU Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ternyata makam Abi, pemuda yang tewas dianiaya Pemilik dan karyawan Oultet Vape hanya berjarak 2,5 meter dari makam Ustaz kodang Jefri Al Buchori atau yang akrba disapa Uje.

Berdasarkan pantauan, makam Abi dan Uje hanya berjarak sekitar 2,5 meter saja. Makam Abi yang kini tengah di bongkar itu dinaungi oleh sebuah tenda putih berukuran besar.

Pembongkaran dilakukan secara tertutup. Di sebelahnya sebuah makam yang juga di payungi sebuah tenda kecil, makam tersebut merupakan makam Uje. (Baca: Curi Vape, Abi Dianiaya Pemilik dan Karyawan Toko hingga Tewas )

Sementara itu, proses pembongkaran hingga saat ini masih berlangsung, tampak warga yang antusias menonton proses pembongkaran tersebut di luar garis polisi. Beberapa petugas berpakaian preman dan berseragam bersiap di lokasi mengawal proses autopsi tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Abi dituduh mencuri paket rokok elektrik di rumah Vape, Jakarta Selatan. Bukannya dilaporkan ke Pihak kepolisian, pemilik dan karyawan toko Vape mala mengeroyok Abi hingga tewas.

Pihak kepolisian berhasil menangkap Fachmi, Ando, Dimas, dn Adit, beserta tiga tersangka lainnya yang diduga melakukan pengeroyok kepada Abi. Selain itu masih ada dua orang pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang.

Guna mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh bos rumah Vape beserta anak buahnya tersebut, kini Polisi akan melakukan pembongkaran makam Abi guna kepentingan autopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0036 seconds (0.1#10.140)