Penganiayaan Abi, Korban Dihantam Potongan Besi

Jum'at, 08 September 2017 - 17:47 WIB
Penganiayaan Abi, Korban Dihantam Potongan Besi
Penganiayaan Abi, Korban Dihantam Potongan Besi
A A A
JAKARTA - Polisi baru saja menangkap para pelaku penganiayaan dan persekusi terhadap Abi Qowi Suparto (22). Kepada polisi, para pelaku mengakui telah melakukan perbuatan tersebut.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, peristiwa yang dialami Abi itu baru diketahui pada Selasa, 29 Agustus 2017 lalu. Sedangkan penganiayaan dilakukan sehari sebelumnya.

"Setelah kami tangkap, mereka mengakui melakukan penganiayaan, ada yang memegangi, memukul menggunakan besi, menggunakan kaki, dan tangan, masing-masing ada perannya," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/9/2017).

Para pelaku mengaku korban telah melakukan pencurian vape di tokonya itu. Namun, polisi lebih fokus menyelidiki kasus yang mengakibatkan Abi kritis hingga akhirnya tewas. Adapun pelaku lainnya yang masih buron tengah dicari polisi.

Kini, polisi berhasil menangkap 4 pelaku penganiayaan di outlet vape di Tebet dan di Pejompongan. Empat pelaku yang ditangkap masing-masing bernama Rajasa SH (34), Fachmi KF (39), Armyando A (49), dan Aditya PW (20).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3537 seconds (0.1#10.140)