Kedubes Myanmar Dilempar Bom Molotov, Polisi: Belum Ada Laporan

Minggu, 03 September 2017 - 20:41 WIB
Kedubes Myanmar Dilempar...
Kedubes Myanmar Dilempar Bom Molotov, Polisi: Belum Ada Laporan
A A A
JAKARTA - Kedutaan Besar (Kedubes) Myanmar yang berlokasi di Jalan KH Aghus Salim 109, Menteng, Jakarta Pusat, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelemparan bom molotov tersebut terjadi Minggu (3/9/2017) sekitar pukul ‎03.00 WIB. Pelemparan ini diketahui oleh seorang petugas kepolisian yang saat itu tengah melakukan patroli di Jalan ‎Yusuf Adi Winata (belakang Kedubes Myanmar)

‎Melihat adanya api di bagian teras belakang lantai 2, petugas tersebut kemudian memberitahukan kobaran api ke salah satu petugas yang tengah berjaga di depan Kedubes. Keduanya kemudian menuju sumber api dan memadamkannya. Di lokasi ditemukan pecahan kaca botol biri dan seutas sumbu.

Meski begitu, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan jika pihak Kedubes Myanmar belum membuat laporan perihal pelemparan bom molotov tersebut. "Kami belum menerima laporan, jadi masih dalam penyelidikan," ujarnya, Minggu (3/9/2017).

Menurut Kapolres, tak ada saksi mata yang melihat langsung pelemparan bom molotov tersebut. Guna penyelidikan, pihak kepolisian akan melakukan pengecekan melalui closed circuit television (CCTV) di Kedubes Myanmar. "Nanti kita cek, kita cari (CCTV)," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)