Mobil Rombongan Peziarah Asal Bogor Terbalik, Dua Orang Tewas

Minggu, 03 September 2017 - 21:01 WIB
Mobil Rombongan Peziarah...
Mobil Rombongan Peziarah Asal Bogor Terbalik, Dua Orang Tewas
A A A
BOGOR - Dua orang rombongan peziarah asal Bogor meninggal dunia setelah mobil pikap F 8136 GH yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cariu-Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Kedua korban adalah Ujang (20), dan Fikri (14).Hingga kini polisi masih mencari keterangan saksi mata atas insiden kecelakaan yang mengangkut rombongan peziarah dari Bogor menuju Cikundul, Cianjur, itu.
Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, mengatakan, insiden kecelakaan itu bermula ketika mobil pikap yang dikemudikan Muhyi Albarokah (23) bergerak dari arah Cariu menuju Cianjur, Sabtu (2/9/2017) tengah malam.

Setibanya di Kampung Dukuh RT 01/01 Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor sekitar pukul 23.00 WIB, mobil pikap menemui jalan tikungan dan didahului sebuah kendaraan sepeda motor dari arah belakang.

Disaat bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan minibus yang belum diketahui identitasnya saat motor berusaha menyalip picap. "Pengendara motor menghindar ke kiri dan menyenggol bagian depan kanan pikap sehingga membuat sopir kaget dan langsung membanting stir ke kiri," tuturnya, Minggu (3/9/2017)

Mobil bak terbuka yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi itu kemudian terguling ke sisi kiri karena sang sopir sudah tidak mampu lagi mengendalikan kendaraannya. "Sopir sempat berusaha banting ke kanan serta dibelokkan ke kiri sampai terakhir keluar aspal karena oleng hingga terguling ke kiri," katanya.

Unit Laka lantas Polres Bogor masih mencari tahu pengendara motor yang menyalip dan langsung melarikan diri itu. "Kami masih memeriksa saksi-saksi kecelakaan ini. Barang bukti kendaraan sudah diamankan di subnitlaka Cileungsi," tukasnya.

Menurut Iptu Asep, total korban berjumlah 12 orang dalam insiden kecelakaan itu. "Sembilan orang sudah diperbolehkan pulang dari puskesmas karena hanya luka ringan, satu korban luka masih dirawat di rumah sakit," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)