Ribuan Warga Bekasi Ramaikan Jalan Sehat Perindo

Minggu, 27 Agustus 2017 - 12:53 WIB
Ribuan Warga Bekasi Ramaikan Jalan Sehat Perindo
Ribuan Warga Bekasi Ramaikan Jalan Sehat Perindo
A A A
BEKASI - Ribuan warga Bekasi ikut meramaikan gerak jalan santai yang dihelat DPD Partai Perindo Kota Bekasi di Jalan IR H Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Minggu pagi (27/8/2017).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan, mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak acara perayaan HUT ke-72 RI yang dihelat Partai Perindo Bekasi. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap kesehatan masyarakat sesuai amanat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibjo. ”Selain sehat, mereka (warga) mendapatkan hiburan dan hadiah dari kegiatan ini,” ujarnya di lokasi acara.

Sementara Ketua Dewan Pembina DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Harti Muntako, mengatakan, kegiatan semacam ini patut terus diadakan oleh Partai Perindo. Sebab, animo masyarakat Bekasi sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan ini.”Saya harap kegiatan ini tidak sampai di sini saja, harus terus berkelanjutan,” katanya.

Dengan mengenakan kaos putih bergambar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibjo, peserta berjalan sepanjang dua kilometer mulai dari start Kantor DPD Partai Perindo Kota Bekasi di Jalan IR Juanda lalu memasuki Jalan Kartini, Margahayu dan kembali ke tempat semula.

Di panggung utama panitia sudah menyediakan hiburan. Tak ayal warga dari 12 kecamatan langsung berjoget begitu musik dangdut diputar sembari berteriak ‘Hidup Perindo’. Ratusan kaum ibu tampak ikut berjoget sambil menunggu undian puluhan doorprize yang sudah disiapkan panitia.

”Selain sehat, kami dihibur dengan musik dangdut dan pulangnya dapet hadiah undian,” kata Dede Kurainingsih (45), warga Kampung Bekasi Tugu, Kecamatan Bekasi Timur.

Menurut ibu tiga anak itu, acara seperti ini jarang diadakan oleh partai politik lainnya. Ia menilai hanya Partai Perindo yang ingat rakat kecil. Karena itu, ia sengaja menyempatkan hadir di acara itu.

Apalagi kata warga lain yang sering ia dengar, acaranya selalu meriah dan besar. ”Saya rela tidak berjualan kue asalkan ikut kegiatan ini. Saya senang bisa mendapatkan hadiah,” pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4714 seconds (0.1#10.140)