Waduh, Porsche Diduga Mobil Sitaan KPK Kena Tilang di Jakbar

Kamis, 24 Agustus 2017 - 20:07 WIB
Waduh, Porsche Diduga Mobil Sitaan KPK Kena Tilang di Jakbar
Waduh, Porsche Diduga Mobil Sitaan KPK Kena Tilang di Jakbar
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mengakui baru saja mengkandangkan sebuah mobil mewah yang diduga merupakan mobil sitaan KPK. Kendaraan tersebut secara tidak sengaja ditilang saat dikendarai dan tidak ada surat-surat kendaraan.

Direktur Lalulintas Polda metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra mengatakan, mobil mewah tersebut ditangkap saat melakukan pelanggaran lalulintas. Saat ditangkap, pengendara tersebut tidak membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) juga Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil tersebut.

Karena diduga mobil bodong, maka mobil itu pun lantas ditindak lebih lanjut selain ditilang. "Kemarin ada satu mobil Porsche, saat anggota razia enggak bawa SIM, STNK, kita langsung tilang. Kita proses karena STNK dan TNKB beda ini akan serahkan ke reserse," katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/8/2017).

Halim tak merinci siapa orang itu dan guna memastikan pemiliknya mereka masih menunggu pemeriksaan yang dilakukan lebih lanjut.

Kejadian itu terjadi di kawasan Jakarta Barat. Setelah diselidiki lebih jauh, mobil mewah itu ternyata sudah diblokir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "STNK ada tapi tidak sesuai dengan TNKB dan itu blokiran KPK," ucapnya.

(ysw)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1126 seconds (10.55#12.26)