Kejadian Lagi, Mobil Pribadi Ludes Terbakar saat Meluncur

Kamis, 24 Agustus 2017 - 13:48 WIB
Kejadian Lagi, Mobil Pribadi Ludes Terbakar saat Meluncur
Kejadian Lagi, Mobil Pribadi Ludes Terbakar saat Meluncur
A A A
JAKARTA - Mobil pribadi kembali diamuk si jago merah saat sedang meluncur. Kali ini menimpa sebuah mobil sedan.

Kejadian ini berlangsung di Jalan Darmawangsa Raya, tepatnya di dekat Taman Gajah RT 08, RW 01, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017). Untuk memadamkan api, satu unit mobil damkar dari Pos Kebayoran Baru dikerahkan ke lokasi.

Informasi kejadian ini diunggah di akun Twitter resmi milik Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta @beritakebakaran. Dari foto-foto yang diunggah terlihat kobaran api cukup dahsyat membakar mobil bernomor polisi B 8165 NW tersebut.

Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Agus Guritno, mengatakan, kejadian ini berlangsung tadi pagi sekitar pukul 09.05 WIB. Pihaknya mendapatkan laporan kejadian itu dari Kantor Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta.“Yang mendapatkannya dari Jakarta Siaga 112,” ujar Agus Guritno.

Menurut Agus, begitu mendapat informasi tentang mobil yang terbakar tersebut, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan langsung mengerahkan satu unit mobil damkar dari pos terdekat, yakni Pos Kebayoran Baru.

“Setelah petugas tiba di lokasi kejadian, langsung berupaya memadamkan mobil yang terbakar meski kondisi mobil yang sudah hampir ludes terbakar,” tandasnya sebagaimana dikutip dari laman resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta.

Berdasarkan keterangan dari pengemudi mobil bernama Ibrahim (40) kepada petugas, asal api bersumber dari ruang mesin yang tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap dan api dengan cepat membesar. Beruntung si pengemudi mobil sedan berhasil menyelamatkan diri. “Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian ini” sebut Agus.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0825 seconds (0.1#10.140)