Warga Tangsel Nilai Respons Rescue Perindo Cepat

Minggu, 20 Agustus 2017 - 16:23 WIB
Warga Tangsel Nilai...
Warga Tangsel Nilai Respons Rescue Perindo Cepat
A A A
TANGERANG SELATAN - Fogging gratis yang dilakukan DPP Rescue dan DPD Rescue Partai Perindo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat sambutan luar biasa dari warga RT 04 dan RT 05 RW 05 Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Respons cepat dari Rescue Perindo menjadi alasan warga meminta fogging dari partai tersebut.

Ketua RT 04 Endang HJ mengaku, dirinya yang minta DPD Rescue Partai Perindo Kota Tangerang Selatan untuk melakukan fogging di RT 04, karena ada salah seorang warga menderita demam berdarah. "Seminggu lalu ada warga di sini berusia 9 tahun, yang mendapat perawatan di RSUD Tangsel akibat terkena DBD. Oleh karena itulah, kami meminta Rescue Perindo untuk melakukan fogging," kata Endang kepad SINDOnews, Minggu (20/8/2017).

Endang mengungkapkan, fogging di lingkungan RT04 oleh Rescue Perindo kali ini merupakan yang kedua. Dia mengaku, sengaja meminta Rescue Perindo karena gerakan dan responsnya yang cepat.

"Selain gratis, kalau kami mengajukan ke pemerintah setempat prosesnya agak lama. Ya sudah, akhirnya kami hubungi Rescue Perindo. Alhamdulillah responsnya cepat dan langsung turun," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, DPP Rescue dan DPD Rescue Partai Perindo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar fogging gratis di Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Sebanyak 190 rumah mendapatkan fogging gratis dari Rescue Perindo yang digelar pada Minggu (20/8/2017).

Acara yang digelar di lingkungan RT04/05 dan RT05/05 ini mendapat sambutan hangat dari warga sekitar. Tampak di lokasi fogging, warga antusias lingkungan rumahnya diasapi petugas rescue.

Ketua DPD Rescue Perindo Kota Tangerang Selatan Dian Wiryawan mengatakan, kegiatan fogging ini untuk mencegah terjadinya wabah demam berdarah."Acara fogging ini diminta oleh warga RT 04 sebanyak 110 KK, dan RT 05/05 ada 80 KK, Kelurahan Pamilang Barat, Kecamatan Pamulang," kata Dian disela kegiatan fogging, Minggu (20/8/2017).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)