Upacara Bendera Unik, Semua Dilakukan di Tengah Situ 7 Muara

Kamis, 17 Agustus 2017 - 10:42 WIB
Upacara Bendera Unik, Semua Dilakukan di Tengah Situ 7 Muara
Upacara Bendera Unik, Semua Dilakukan di Tengah Situ 7 Muara
A A A
TANGERANG SELATAN - Peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-72, diramaikan dengan pagelaran upacara bendera di tengah Situ 7 Muara, Pondok Benda, Kecamatan Pamulang. Upacara HUT RI Ini adalah acara tahunan yang biasa di gelar Gugusan Alam Nalar Ekosistem Pemuda Pemudi (GANESPA) di Tangerang Selatan.

Acara yang dimotori oleh GANESPA ini, diikuti dengan hikmat oleh para peserta upacara yang terdiri dari para pelajar dan organisasi kepemudaan.

Ketua DPD Rescue Perindo Tangerang Selatan Dian Wiryawan yang hadir sebagai tamu undangan menuturkan, pelaksanaan upacara di atas Situ 7 Muara ini merupakan bentuk kesadaran pemuda terhadap nasionalisme.

"Kami juga ingin mengkampanyekan kepada masyarakat luas agar menjaga kelestarian situ yang ada," katanya, kepada SINDOnews, di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kamis (17/8/2017).

Dilanjutkan dia, acara ini juga untuk mengenalkan Situ 7 Muara kepada masyarakat Kota Tangsel. Dia berharap, dengan kegiatan ini dapat ikut melestarikan situ-situ di Kota Tangsel.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)