Mabuk Miras, 2 Pemulung Duel Rebutan Teman Kencan

Senin, 14 Agustus 2017 - 21:44 WIB
Mabuk Miras, 2 Pemulung Duel Rebutan Teman Kencan
Mabuk Miras, 2 Pemulung Duel Rebutan Teman Kencan
A A A
JAKARTA - Dalam pengarus minuman keras, 2 pemulung yang merupakan kawan lama terlibat duel menggunakan pisau. Keributan ini pecah karena mereka berebut teman kencan di warung remang-remang Gang Laler, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pelaku bernama Dani (35) memulai perkelahian itu lantaran tak terima teman kencannya DE (20) memilih Slamet (27) yang juga rekannya sesama pemulung untuk bercinta.

Tanpa pikir panjang Dani langsung mengambil sebilah pisau dan mengarahkan ke wajah rekannya itu. Slamet sempat melakukan perlawanan namun karena pipi kiri dan telapak tangannya luka ia pun akhirnya ambruk.

"Mereka ini tadinya berteman dan sama-sama pemulung dan mereka saat itu sedang minum-minuman alkohol di warung reman-remang mungkin karena cemburu dengan seorang wanita," kata Kapolsek Kemayoran Kompol RM Rosid, Senin (14/8/2017).

Rosid menduga, keduanya sama-sama di bawah pengaruh alkohol sehingga saling menyerang. Padahal keduanya sudah berkawan sejak lama.

"Ya mereka saat itu sudah banyak menegak minuman keras dan ketika itu ditemani wanita, mungkin karena cemburu mereka sempat ribut," lanjutnya.

Pelaku pun melarikan diri usai melukai Slamet. Sementara Slamet langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Pelaku berhasil kami amankan tidak jauh dari lokasi. Dari tangannya kita juga sita sebilah pisau yang digunakan untuk melukai korban," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5399 seconds (0.1#10.140)