Orang Tua Lalai, Bocah 3 Tahun Jatuh dari Lantai 3 SD di Ciputat

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 20:03 WIB
Orang Tua Lalai, Bocah 3 Tahun Jatuh dari Lantai 3 SD di Ciputat
Orang Tua Lalai, Bocah 3 Tahun Jatuh dari Lantai 3 SD di Ciputat
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang bocah berusia sekitar 3 tahun kritis setelah terjatuh dari lantai 3 SD Negeri 4 Ciputat, Jalan Pendidikan Nomor 7, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (12/8/2107).

Informasi yang dihimpun, kejadian berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga bocah itu sedang bermain di lingkungan sekolah yang lagi sepi, tapi orang tuanya lalai mengawasi. Saksi mata melihat balita tersebut sempat bergelantungan di sisi bangunan sekolah yang tidak memiliki pembatas.

"Saya sempat melihat anak itu masih gelantungan, tapi cepat banget, anak itu langsung jatuh. Ada juga ibu-ibu yang teriak sebelum anak itu jatuh," ujar saksi mata, Aji (20), pedagang yang kiosnya persis berhadapan dengan SD Negeri 4 Ciputat.

Menurut Aji, setelah bocah itu terjatuh warga sekitar langsung berdatangan dan berusaha menolong. Namun si bocah sudah tak sadarkan diri dengan kondisi luka cukup parah. "Habis jatuh dari lantai 3 anak itu sudah nggak sadar, keluar darah dari telinga dan bagian kepala. Habis itu dibawa ke puskesmas," kata Aji.

Saat dikonfirmasi ke puskesmas yang lokasinya tak jauh dari SD Negeri 4, sopir ambulans bernama Arbawi (54) membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan bocah yang berlumuran darah itu sempat menjalani perawatan di puskesmas sekitar pukul 11.00 WIB.

Namun lantaran luka yang dialami bocah itu cukup parah, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat. "Tadi saya yang antar bawa mobil ambulans puskesmas ini, terus dirujuk ke RS Sari Asih," tukas Arbawi.

Belum diketahui persis identitas dan kondisi bocah malang. Penjaga SD Negeri 4 masih menolak memberikan komentar ketika dikonfirmasi. Beberapa warga sekitar hanya menyebutkan bahwa balita tersebut tinggal di daerah Kedaung, Ciputat.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6750 seconds (0.1#10.140)
pixels