Bakti Sosial di Bogor, Hary Tanoe: Perindo Berbuat Membangun Masyarakat

Rabu, 09 Agustus 2017 - 22:13 WIB
Bakti Sosial di Bogor, Hary Tanoe: Perindo Berbuat Membangun Masyarakat
Bakti Sosial di Bogor, Hary Tanoe: Perindo Berbuat Membangun Masyarakat
A A A
JAKARTA - Perjuangan Partai Perindo terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan persempit kesenjangan sosial dan wujudkan Indonesia sejahtera. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di acara bakti sosial Kartini Perindo.

Di acara tersebut Kartini Perindo berbagi 2,5 ton beras gratis untuk masyarakat Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa di Lapangan Pasir Kuda, Rabu (9/8/2017).

Hary mengatakan masyarakat harus dibangun dengan keberpihakan agar mereka lebih cepat maju. Dia menjelaskan berbagai program telah digulirkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kita percepat peningkatan kesejahteraan UMKM, petani, nelayan dengan program-program partai yang membuat mereka lebih produktif," katanya di lokasi.

Untuk UMKM misalnya tak tanggung-tanggung, 100 ribu gerobak Perindo disalurkan hingga ke penjuru negeri. Mereka diberikan pelatihan dan pendampingan hingga usahanya maju.

Dia menambahkan, Partai Perindo akan terus bergerak untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. "Kita bergerak bersama-sama, pemerintah bekerja, Partai Perindo berbuat, membangun masyarakat belum mapan lebih cepat sejahtera," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)