Pemohon SIM Di-Pingpong, Kasi SIM Polda: Sudah Saya Cek, Tidak Ada Masalah

Selasa, 08 Agustus 2017 - 14:33 WIB
Pemohon SIM Di-Pingpong, Kasi SIM Polda: Sudah Saya Cek, Tidak Ada Masalah
Pemohon SIM Di-Pingpong, Kasi SIM Polda: Sudah Saya Cek, Tidak Ada Masalah
A A A
JAKARTA - Pemohon perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) online di DKI Jakarta merasa dipingpong petugas gerai SIM. Namun Kasi SIM Polda Metro Jaya mengklaim pelayanan di gerai SIM tidak ada masalah.

Kasi Satpas SIM Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar, yang dikonfirmasi terkait keluhan masyarakat ini, mengatakan tidak ada masalah dengan pelayanan di gerai SIM yang ada di Jakarta. Sekalipun sempat terjadi pemeliharan server SIM pada Senin (7/8/2017) kemarin, namun hal itu tidak lantas membuat pelayanan perpanjangan maupun pembuatan SIM baru menjadi terganggu. "Sudah saya cek, tidak ada masalah," tuturnya, Selasa (8/8/2017).

Terhadap permasalahan pelayanan di gerai SIM Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat, Kompol Fahri mengakui bahwa pelayanan SIM di kawasan itu memang ditutup sekitar pukul 11.30 WIB. Atas dasar itu petugas lapangan kemudian mengarahkan pemohon ke tempat lain.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemohon perpanjangan SIM bernama Stefen (32) mengeluhkan pelayanan di gerai SIM Lapangan Banteng. Kepada Stefen petugas beralasan persediaan kartu SIM di gerai itu kosong. Atas alasan itu petugas kemudian mengarahkan Stefen ke gerai SIM terdekat lainnya. (Baca:Perpanjang SIM Jakarta, Pemohon Merasa Di-Pingpong)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8064 seconds (0.1#10.140)