Warga Bekasi Antusias Datangi Bazar Kartini Perindo

Senin, 07 Agustus 2017 - 23:13 WIB
Warga Bekasi Antusias Datangi Bazar Kartini Perindo
Warga Bekasi Antusias Datangi Bazar Kartini Perindo
A A A
BEKASI - Senyum merekah di wajah perempuan paruh baya itu kala melihat keramaian di lapangan lingkungan tempat tinggalnya, RT 002, RT 018, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Sore itu dirinya sudah tidak sabar turut mendatangi Bazar Beras Murah yang diselenggarakan oleh Kartini Perindo.

Sriyanti, salah seorang dari ratusan warga yang rela antre panjang demi mendapatkan paket sembako murah di Bazar Beras Murah Kartini Perindo.

"Senang sekali, kan bisa membantu meringankan beban masyarakat, harganya jadi separuh, jadi ya seneng banget lah," ujarnya di lokasi, Senin (7/8/2017).

Gelaran rutin yang diadakan oleh organisasi sayap Partai Perindo terbukti selalu dinanti warga.

"Apalagi pas diumumkan dari tanggal l kemarin-kemarin itu, kita sudah ndak sabar nunggu hari ini, makanya ini tadi rame banget yang datang," tutur Sriyanti bersemangat.

Keseharian ibu empat anak itu mengisi hari-harinya sebagai tukang urut. Sang suami yang berprofesi sebagai driver mengaku apa yang diselenggarakan oleh Kartini Perindo dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga Partai Perindo makin besar sehingga bisa ngadain banyak kegiatan semacam ini untuk bisa membantu masyarakat lebih besar lagi," tutup Sriyanti penuh harap.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)