Program Gerobak Perindo Jadi Daya Tarik Warga Bergabung ke Perindo

Minggu, 06 Agustus 2017 - 21:37 WIB
Program Gerobak Perindo Jadi Daya Tarik Warga Bergabung ke Perindo
Program Gerobak Perindo Jadi Daya Tarik Warga Bergabung ke Perindo
A A A
TANGERANG SELATAN - Program gerobak bantuan bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Partai Perindo banyak diapresiasi masyarakat luas. Hal demikian dianggap menjadi salah satu pemicu terus bertambahnya keanggotaan baru partai berlogo sayap rajawali tersebut.

Kondisi itu, nampak dirasakan juga di DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dari sejumlah keanggotaan baru yang terdaftar, mayoritasnya mengaku tertarik dengan program kesejahteraan yang diusung Partai Perindo, khususnya gerobak bantuan bagi para pedagang.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangsel Julia Mihardja menuturkan, hingga kini perekrutan kader dan anggota baru terus berlangsung di tujuh Kecamatan (DPC) yang ada. Perekrutan sendiri, menurut Julia, selalu dibarengi dengan kegiatan dan program utama partai, seperti pembagian gerobak gratis, bazar sembako, fogging dan sebagainya.

"Setiap ada kegiatan sosial partai di DPC, pasti kita barengi dengan perekrutan anggota baru. Hasilnya, banyak masyarakat yang mendukung, sehingga mereka sangat simpatik dengan apa yang kita kerjakan, bahkan banyak juga yang langsung mendaftar ingin jadi anggota," terang Julia usai melakukan pengecekan persiapan verifikasi di DPC Serpong Utara, Minggu (6/8/2017).

Salah seorang pedagang soto di wilayah Serpong Utara, Darjo, beserta istrinya, Apriati mengaku, bangga dan sangat terbantu atas program pemberian gerobak gratis dari Partai Perindo beberapa waktu lalu. Kenyataan itu, membuatnya terpincut untuk mendaftarkan diri sebagai kader baru partai Perindo wilayah Serpong Utara.

"Saya awalnya dagang menggunakan gerobak yang biasa, agak kecil dan enggak bisa dipindah karena enggak ada kaki rodanya. Tapi setelah dapat bantuan gerobak dari Partai Perindo, ya lumayan, gerobaknya lebih besar dan bisa dibuat keliling, yang pasti penghasilan jadi bertambah. Makanya saya langsung berminat untuk jadi anggota partai," ucap Darjo, dijumpai di Kantor DPC Perindo Serpong Utara.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3493 seconds (0.1#10.140)