Kebakaran yang Tewaskan 4 Orang Akibat Anak Main Korek Api

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 17:33 WIB
Kebakaran yang Tewaskan 4 Orang Akibat Anak Main Korek Api
Kebakaran yang Tewaskan 4 Orang Akibat Anak Main Korek Api
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang menewaskan Fitrihana (30), dan 3 anaknya di kamar mandi lantai II rumahnya, Jalan II, Semangka 3, RT10/07, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, diduga akibat ulah anak kembarnya. Karena, kedua anak kembar yang masih berusia 4 tahun itu kerap memainkan korek api.

"Dia mah kagak bisa lihat korek. Begitu ada korek langsung mainan. Paling suka bakar-bakar kertas," ucap Nuri (32), salah seorang tetangga Fitrihana di lokasi, Jumat (4/8/2017).

Pernyataan Nuri demikian, diamini oleh Teti (31), tetangga lainnya yang menyatakan, Fitrihana tidak sedang menyalakan kompor. Termasuk soal listrik di rumah yang menyala saat api masih berkobar.

"Kan kalau konsleting biasanya listrik di rumah padam mas," ucapnya. (Baca Juga: Terjebak di Kamar Mandi, Ibu dan 3 Anaknya Tewas Mengenaskan
Sekadar diketahui, Fitrihana (30), hendak menyelamatkan 3 anaknya yang terjebak di dalam rumahnya yang tengah dilalap si jago merah. Namun, nahas bagi Fitrihana, dia tewas bersama 3 anaknya sambil berpelukan di kamar mandi rumahnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4074 seconds (0.1#10.140)