Ojek Online Dikeroyok Sopir Angkot di Bekasi, Ini Pemicunya

Jum'at, 28 Juli 2017 - 17:37 WIB
Ojek Online Dikeroyok Sopir Angkot di Bekasi, Ini Pemicunya
Ojek Online Dikeroyok Sopir Angkot di Bekasi, Ini Pemicunya
A A A
BEKASI - Aksi pengeroyokan yang dilakukan sejumlah sopir angkutan kota (angkot) terhadap seorang pengemudi ojek online di Kota Bekasi, ternyata dipicu persoalan sepele.

Kejadian di Jalan Muchtar Tabrani, Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara, ini bermula saat korban Iwan (34) berusaha menyalip dua angkot yang ada di depannya. Setelah menyalip satu angkot, tiba-tiba angkot lain yang berada di barisan paling depan berhenti mendadak. (Baca: Pengemudi Ojek Online di Bekasi Dikeroyok Sopir Angkot)

Iwan berhasil menghentikan laju kendaraannya, namun angkot yang disalipnya tidak sempat mengerem. Akibatnya, bagian belakang sepeda motor miliknya ditabrak angkot yang dikemudikan oleh pelaku pengeroyokan.

Iwan kemudian menegur sopir angkot tersebut. Namun bukannya meminta maaf, sopir angkot tersebut malah tersulut emosi. Mereka lalu terlibat percekcokan hingga akhirnya Iwan dikeroyok oleh para sopir angkot di lokasi kejadian.

”Kepala saya dipukul sampai helm saya hancur. Untung saya pakai helm, kalau tidak saya babak belur akibat dikeroyok sopir angkot,” kata Iwan kepada petugas kepolisian, Jumat (28/7/2017).

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Suroto membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pengeroyokan tersebut.”Saksi dan para sopir masih kami minta keteranganya terkait peristiwa tersebut, kasus ini masih dalam pendalaman,” pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)