Pesan Irjen M Iriawan untuk Kapolda Metro Jaya Baru

Rabu, 26 Juli 2017 - 20:38 WIB
Pesan Irjen M Iriawan untuk Kapolda Metro Jaya Baru
Pesan Irjen M Iriawan untuk Kapolda Metro Jaya Baru
A A A
JAKARTA - Mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan memberikan pesan-pesannya pada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis. Salah satunya, untuk melanjutkan semua kasus yang belum terselesaikan.

Irjen M Iriawan mengatakan, selama menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, dia tak mempedulikan adanya ancaman yang tertuju padanya. Pasalnya, dia berdoa dan yakin Tuhan Yang Maha Esa akan selalu menolongnya. Terbukti, hingga kini masih diberikan kesehatan.

Iriawan pun berpesan, pada Irjen Pol Idham Azis untuk selalu bersinergi dengan semua pihak karena tak bisa dipungkiri polisi tak bisa bekerja sendiri demi membuat Jakarta ini aman. Polisi pun harus bisa merangkul semua lapisan masyarakat di Jakarta ini dan saling menghargai.

"Tiap di rumah (selama jadi Kapolda Metro Jaya), bangun tidur pun tak henti saya lihat handphone dan HT, memastikan kamtibmas Jakarta kondusif," ujarnya pada wartawan, Rabu (26/7/2017).

Dia menambahkan, selalu ingin memastikan semua anggotanya yang berjumlah puluhan ribu dan bertugas di Jakarta ini dalam kondisi baik-baik saja.

Adapun terkait kasus yang belum terselesaikan selama menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, Iriawan yakin kasus-kasus tersebut akan diselesaikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis. Baik itu kasus Akseyna, Novel Baswedan, maupun Habib Rizieq Shihab.

"Pasti kasus yang belum selesai akan diselesaikan. Salah satunya itu (kasus Habib Rizieq)," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)