Jajaran Polda Metro Jaya Sambut Kedatangan Irjen Pol Idham Azis

Rabu, 26 Juli 2017 - 13:04 WIB
Jajaran Polda Metro Jaya Sambut Kedatangan Irjen Pol Idham Azis
Jajaran Polda Metro Jaya Sambut Kedatangan Irjen Pol Idham Azis
A A A
JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya menyambut kedatangan Ijen Pol Idham Azis di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Idham Azis telah dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol M Iriawan yang menjadi Asisten Operasional (Asops) Kapolri.

Berdasarkan pantauan, kedatangan Idham Azis langsung disambut dengan Gamang Kromong dan tarian khas Betawi. Idham Azis telah dilantik Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Ruang Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Kehadirannya disambut dengan tepukan ratusan anggotanya yang menyambutnya dengan iringan lagu Mars Tribrata. Idham pun melangkah beriringan bersama istrinya, Fitri Idham Azis.

Mereka berjalan melewati karpet merah menuju gedung utama Mapolda Metro Jaya. Tak lupa, satu persatu Direktur Direktorat Polda Metro Jaya dan para Kapolres di wilayah hukum Polda Metro Jaya menyalaminya. Di depan pintu masuk gedung utama, tampak Irjen M Iriawan menyambutnya.

Idham dan Iriawan pun saling melayangkan hormatnya. Iriawan, yang kini mengisi jabatan Asisten Operasional Polri menyambut Idham sebagai penerusnya. Momentum ini menandakan mulai berjalannya kepemimpinan Idham Azis.

Sekadar diketahui, banyak kasus yang belum diselesaikan oleh M Iriawan di antaranya adalah kasus kematian Akseyna mahasiswa Universitas Indonesia (UI), perampok sadis Davidson di SPBU Daan Mogot, hingga kasus chat dugaan pornografi yang menuding Ketua FPI Habib Rizieq Shihab, serta kasus Novel Baswedan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)