Mayat Remaja Berusia 15 Tahun Ditemukan Terbakar di Cengkareng

Selasa, 25 Juli 2017 - 21:35 WIB
Mayat Remaja Berusia 15 Tahun Ditemukan Terbakar di Cengkareng
Mayat Remaja Berusia 15 Tahun Ditemukan Terbakar di Cengkareng
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat dengan kondisi terbakar ditemukan lahan kosong Kampung Jaya RT 01/10, Cengkareng, Jakarta Barat. Belum diketahui identitas mayat dengan keadaan gosong tersebut.

Temuan mayat telah gosong terbakar ini membuat gempar warga setempat. Salah seorag warga Lasmi (41) mengatakan, saat memasak di dapur terdengar keramaian warga di tempat pembuangan sampah tepat di belakang rumahnya.

Lasmi pun meminta kepada sang suami untuk mengecek apa yang terjadi. Saat suaminya keluar dan melihat ke belakang rumah, ada warga tengah berkerumun melihat sosok jenazah yang sudah hangus terbakar dan dalam keadaan terlentang .

"Mayatnya laki-laki diperkirakan berusia 15 tahunan. Kata suami saya ada surat cinta di dekat mayat tersebut," kata Lasmi di lokasi kejadian, Selasa (25/7/2017). Menurut Lasmi, penemuan mayat hangus terbakar tersebut diperkirakan pukul 17.30 WIB.

Lasmi menuturkan, kondisi seluruh badan dari mayat tersebut sudah gosong dan yang terlihat hanya kepulan asap saja. Menurut Lasmi, lahan kosong tersebut memang sebelumnya rawa yang kini menjadi tempat pembuangan sampah.

Warga sekitar memang kerap membuang dan membakar sampah di lahan kosong tersebut. "Anehnya pas tadi tuh saya enggak dengar ada teriakan. Saya tahu juga karena ada warga yang berkerumun," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)