Anies-Sandi Akan Hadiri Halal Bi Halal Warga Kuningan di Jabodetabek

Jum'at, 21 Juli 2017 - 06:00 WIB
Anies-Sandi Akan Hadiri Halal Bi Halal Warga Kuningan di Jabodetabek
Anies-Sandi Akan Hadiri Halal Bi Halal Warga Kuningan di Jabodetabek
A A A
JAKARTA - Kegiatan halal bi halal para perantau asal Kuningan, Jawa Barat, yang berada di Jabodetabek bakal meriah. Acara yang akan digelar pada Minggu (23/7/2017) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini akan dihadiri pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan- Sandiaga Uno bersama sekitar 1.000 lebih warga Kuningan dari puluhan paguyuban perantau yang berada di Jabodetabek.

Ketua panitia acara Aldi Dwi Prastianto mengatakan, warga Kuningan di Jabodetabek memiliki hubungan sangat lekat dengan Anies-Sandi. “Mas Anies itu warga asli Kuningan dan istri dari bang Sandi itu juga mojang Kuningan, mereka menyambut baik kegiatan ini,” tuturnya dalam siaran pers yang dikirim pada Kamis (20/7/2017)

Masih kata Aldi, meskipun kegiatan ini berada di wilayah Jakarta, namun dirinya tetap mengajak kepada siapa saja khususnya warga Kuningan untuk ikut meramaikan kegiatan tersebut. “Jika ada warga dari luar daerah Jabodetabek yang ingin hadir, atau ada warga Kuningan yang tidak punya undangan namun ingin hadir, mangga, jangan sungkan, karena kegiatan ini adalah milik kita bersama,” kata pengusaha dan politikus muda ini.

Sekretaris panitia, Apip Firmansyah, menambahkan, acara ini akan dihadiri juga tokoh politik dan bakal calon bupati Kuningan. Namun di acara nanti tidak ada aksi dukung-mendukung. Acara tersebut juga bakal dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. “Semua di undang, tidak terkecuali, dan Alhamdulillah mereka juga ikut membantu urunan demi terselengagranya kegiatan ini,” pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6660 seconds (0.1#10.140)