Peringati HAN, Mister Aladin Bagikan 300 Mainan kepada Anak Panti Asuhan

Kamis, 20 Juli 2017 - 16:09 WIB
Peringati HAN, Mister Aladin Bagikan 300 Mainan kepada Anak Panti Asuhan
Peringati HAN, Mister Aladin Bagikan 300 Mainan kepada Anak Panti Asuhan
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada hari ini (20/7/2017), Mister Aladin, perusahaan travel online berbasis di Indonesia, bekerja sama dengan Peduli Anak Foundation mendonasikan 300 mainan. Mainan itu disalurkan kepada anak-anak Panti Asuhan Hati Suci, Jalan Hati Suci, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ratusan mainan ini dikumpulkan lewat program CSR tahunan #LebaranAladin saat bulan Ramadan lalu. Melalui #LebaranAladin tahun ini, masyarakat diajak berbagi Kurma (Kisah Liburan Lebaran Masa Lalu) mereka yang diunggah di Intsagram.

Dengan berpartisipasi mengunggah foto Lebaran paling berkesan dalam hidup mereka, otomatis sudah ikut menyumbangkan satu buah mainan yang diwakili oleh Mister Aladin. Dari total 262 peserta, Mister Aladin menggenapkan donasi menjadi 300 buah mainan yang disalurkan kepada Peduli Anak Foundation.

"Menyambung antusiasme #lebaranAladin tahun lalu, kali ini kami kembali mengadakan program CSR serupa. Tahun ini kami memutuskan untuk mendonasikan mainan untuk menambah‎ keceriaan anak-anak di Pati Asuhan Hati Suci. Selain mendidik, kami merasa mainan bisa menjadi bagian penting dari kebahagiaan masa kecil mereka," kata Director of Online Service Mister Aladin, Nitha Sudewo, seusai penyerahan donasi di Rumah Hati Suci, Jalan Hati Suci Nomor 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hari ini.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4328 seconds (0.1#10.140)