Penembak Konter HP di Pondok Aren Adalah Anggota Polisi

Minggu, 16 Juli 2017 - 12:05 WIB
Penembak Konter HP di Pondok Aren Adalah Anggota Polisi
Penembak Konter HP di Pondok Aren Adalah Anggota Polisi
A A A
TANGERANG SELATAN - Pelaku penembakan di konter Handphone (HP) di Jalan Raya Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu 15 Juli 2017 sore ternyata seorang anggota polisi.

Oknum polisi yang berlaga seperti koboi itu adalah anggota Unit Lantas Polsek Curug, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, bernama Brigadir Irwan Lombu, Nrp 84040787.

Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan dan akan segera dikenakan sanksi tegas.

"Bisa bermacam-macam sanksinya. Mulai dari penempatan di tempat khusus (sel tahanan) selama 21 hari, sampai tunda kenaikan pangkat," kata Fadli di Tangsel, Minggu (16/7/2017).

Menurutnya, tidak benar pemberitaan yang menyebut anggota polisi sedang mabuk dan sengaja mengumbar tembakan. Sebab penembakan dilakukan tidak sengaja.

"Tidak ada itu (mabuk miras). Pelaku sudah diamankan, dan akan segera dikenakan sanksi disiplin. Kami sudah melakukan cek lapangan," kata Fadli. (Baca Juga: Tembaki Konter HP di Pondok Aren, Pria Ini Diduga Mabuk
Diberitakan sebelumnya, seorang pria melakukan aksi koboi menembaki konter HP Bang Ajah Cell, di Pondok Jaya. Tidak ada korban jiwa dalam aksi koboi anggota polisi itu. Namun, warga di sekitar lokasi yang saat itu sedang ramai sempat panik dan berhamburan lantaran ketakutan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)