Hari Ini Ammar Zoni Dibawa ke Pusat Rehabilitasi BNN

Sabtu, 15 Juli 2017 - 13:51 WIB
Hari Ini Ammar Zoni Dibawa ke Pusat Rehabilitasi BNN
Hari Ini Ammar Zoni Dibawa ke Pusat Rehabilitasi BNN
A A A
JAKARTA - Artis sinetron Ammar Zoni yang tertangkap mengunakan narkoba hari ini dibawa ke pusat rehabilitasi narkoba BNN di Lido, Jawa Barat.

Kepolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto menjelaskan perkembangan kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja oleh M Amar Akbar alias Ammar Zoni dan Rahmat Hidayat alias Bebek.

Diketahui keduanya diamankan Tim Pemburu Narkoba (TPN) Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat 7 Juli 2017 sekitar pukul 10.30, di kediamannya di sebuah perumahan di Kota Depok.

Suyudi mengatakan, keluarga kedua tersangka mengajukan permohonan untuk rehabilitasi. "Kemarin telah dilakukan assesment oleh tim dari BNN dengan hasil rekomendasi agar kedua tersangka di Kirim ke Tempat Rehabilitasi Lido," kata Suyudi saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (15/7/2017).

Suyudi melanjutkan, atas rekomendasi tersebut, maka pada Sabtu pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB keduanya dibawa ke Lido.

"Dengan pengalihan penahanan dari Rumah Tahanan Negara Polres Metro Jakarta Pusat ke UPT Rehabilitasi Lido BNN," tuturnya.

Kepada petugas Ammar Zoni mengaku menggunakan narkoba selama satu tahun terakhir. Hal itu lantaran dirinya sulit tidur. Dari tangan pelaku, polisi menyita 39,1 gram ganja kering.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)